parallax background

See how we work

Apa itu JPMD Technology

Alat penghemat listrik berupa intelligent modul yang mengharmonisasikan HZ dari supply listrik secara akurat sesuai dengan kebutuhan motor dengan spesifikasi tertentu sehingga tidak mensupply listrik secara berlebihan.

Inteligent modul tersebut kami namakan JPMD Technology atau Jimatech Power Magnifying Driver Technology.

Berdasarkan pengujian di lapangan, proses harmonisasi motor melalui JPMD menghasilkan pemakaian listrik dari 1600 watt menjadi 350 watt namun tetap menghasilkan tenaga dan RPM yang setara untuk menggerakkan motor kincir, atau penghematan yang dihasilkan sebesar antara 70% – 80%; dengan kata lain bila setiap motor (dengan spesifikasi normal tanpa menggunakan modul JPMD) digerakkan dengan energi listrik 1600 watt, maka dengan biaya/konsumsi yang sama tersebut bisa menggerakkan hampir sebanyak 5 unit motor atau 1 badning 5, bahkan dalam prakteknya bisa 1 banding 6.



Low input maximum impact



JHG Technology.

Jimatech H2O Generator Technology atau disingkat JHG Technology merupakan pembangkit energi berupa gas melalui proses elektrolisis yang memisahkan air secara elektris dari dua molekul dasar 2 molekul hidrogen dan 1 molekul oksigen. Gas hydrogen ini memiliki kandungan oktan (Reseacrh Octan Number) sebesar 130 lebih, sebagai bahan aditif pada ruang pembakar.

JHG Technologi ini diproduksi khusus untuk menghemat solar pada mesin diesel berbahan bakar solar yang digunakan pada genset, pada kapal-kapal, tug boat, truck, alat berat dan lain sebagainya.
Nilai pemasangan JHG Technology pada mesin diesel bisa mencapai sekitar 65% - 75%. Peghematannya sangat besar karena gas hidrogen berfungsi menyempurnakan pembakaran solar, dan secara mandiri menjadi bahan bakar utama yang besar bagi mesin diesel itu sendiri namun tetap harus ada, sehingga bahan bakar solar hanya berfungsi sebagai pemicu pembakaran .

Have a question?